Now showing items 1-20 of 22

    • ANALISA STRES KERJA DI MAHA VIHARA MAITREYA CEMARA ASRI, DELI SERDANG 

      Pramana, Billy; Nugroho, Ngajudin; Hutabarat, Fauzi Akbar Maulana (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan faktor yang menyebabkan masalah pekerjaan Karyawan di Maha Vihara Maitreya Cemara Asri-Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif ...
    • ANALISA STRES KERJA KARYAWAN PADA UD MAJU JAYA TEBING TINGGI 

      Kusuma, Cindy; Weny, Weny; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      UD Maju Jaya merupakan usaha dagang yang bergerak dibidang penjualan alat-alat rumah tangga. Usaha dagang ini melayani penjualan alat-alat rumah tangga seperti setrika, dispenser, ricecooker, kompor gas, ceret listrik dan ...
    • ANALISIS KEDISIPLINAN KERJA DI PERUSAHAAN PT. PETARUMAH MEDAN 

      Evander, Wendy; Yuliana, Yuliana; Arwin, Arwin; Nugroho, Ngadjudin; Weny, Weny (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kedisiplinan kerja yang diterapkan di PT. Petarumah, Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam ...
    • ANALISIS KEDISIPLINAN KERJA DI TEKO HEALTHY RESTO MEDAN 

      Walia, Metta; Nugroho, Ngajudin; Hutabarat, Fauzi Akbar Maualana (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Dalam perkembangan zaman millenial yang semakin berkembang dan semakin pesat ini, khususnya kedislipinan merupakan sikap kerelaan seseorang untuk mematuhi dan menaati norma-norma peraturan yang berlaku disekitarnya. Disiplin ...
    • ANALISIS KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN DI INDONESIA VEGAN RESTORAN 

      Li, Robert; Sutarno, Sutarno; Han, Sylvia Wong Pong; Lisa, Lisa; Ciamas, Elserra Siemin (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui disiplin kerja karyawan di Indonesia Vegan Restoran Medan. Dalam pelaksanaan penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode penngumpulan data yang ...
    • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVE TEMPE CEMARA ASRI 

      Frannico, Ricardo; Nugroho, Ngajudin; Hutabarat, Fauzi Akbar Maualana (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisa kualitas pelayanan di love tempe. Metode yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Alat ukur yang penulis gunakan adalah wawancara kepada customer ...
    • ANALISIS KUALITAS PRODUK PADA LOVE TEMPE CEMARA ASRI - MEDAN 

      Sintya, Sintya; Nugroho, Ngajudin; Hutabarat, Fauzi Akbar Maulana (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan kualitas produk di Love Tempe Cemara Asri. Adapun metode yang digunakan penulis adalah kuantitatif deskriptif. Analisis alat ukur penelitian ini menggunakan uji validitas, ...
    • ANALISIS PENGALAMAN PELANGGAN DI UD PUTRA JAYA 

      Ivone, Ivone; Pratiwi, Galuh; Anggraini, Dewi; Vincent, William; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      UD Putra Jaya, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, terkhususnya pada bidang jasa bordir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar minat pelanggan dan pengalaman pelanggan ...
    • ANALISIS TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA PT PELAYARAN MULTI JAYA SAMUDERA MEDAN 

      Tanuady, Felicia; Arwin, Arwin; Yuliana, Yuliana; Ivone, Ivone; Cindy, Cindy (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tata kelola perusahaan pada PT Pelayaran Multi Jaya Samudera, Medan. PT Pelayaran Multi Jaya Samudera, Medan adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran. ...
    • ASPEK FISIK PADA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV. HARUM MANIS 

      Gunawan, Cristina; Ciamas, Elserra Siemin; Anggraini, Dewi; Hutabarat, Fauzi A.M; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan dalam penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Harum Manis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, yang mana populasi ...
    • EDUKASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENTINGNYA MENABUNG SEJAK DINI 

      Putri, Wahyu Endah Christiani; Apriani, Ani (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Perilaku konsumtif apabila tidak terkontrol akan dapat membuat masalah keuangan yang serius salah satunya seperti terjerat hutang yang akan berdampak kepada keuangan. Konsumtif yang tidak terkontrol seperti membeli barang ...
    • Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di PT Nusa Jawara Logistik 

      Victoria, Victoria; Utama, Tasik (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di PT. Nusa Jawara Logistik.. Subjek penelitian ini adalah konsumen PT. Nusa Jawara Logistik. Populasi dalam ...
    • PENGARUH ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI AKUN REMEDY.EATS 

      Ivone, Ivone; Phanessa, Dea; Ciamas, Elserra Siemin; Siahaan, Rina Friska B; Cindy, Cindy (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Endorsement adalah sarana yang digunakan oleh pihak perusahaan atau pengusaha dalam upaya untuk menginformasikan, membujuk, mengajak atau meningkatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek ...
    • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA DI SEMPOA SIP ASIA MEGA MAS MEDAN 

      Febriyana, Delvi; Arwin, Arwin; Yuliana, Yuliana3 (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan orang tua di Sempoa Sip Asia Mega Mas Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik ...
    • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan 

      Andriana, Andriana; Wilinny, Wilinny; Sutarno, Sutarno; Cindy, Cindy; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Kualitas pelayanan merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam proses penjualan. Kualitas pelayanan juga merupakan sebuah keunggulan suatu jasa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sedangkan ...
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PEKANBARU ( STUDI KASUS PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA ) 

      Lisa, Lisa; Lawrence, Richard; Ciamas, Elserra Siemin; Arif, Anggia; Hutabarat, Fauzi A.M. (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan dan calon pelanggan ...
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV OMAMA OPAPA FOOD INDUSTRY 

      Evelyn, Jade; Arwin, Arwin; Yuliana, Yuliana (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Omama Opapa Food Industry. Metode penelitian yang digunakan ada;ah metode kuantitatif dengan teknik ...
    • PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PRIMA ELEKTRONIK MEDAN 

      Stephanie, Stephanie; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Hutabarat, Fauzi A.M; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Prima Elektronik Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan ...
    • PENGEMBANGAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN DESA WISATA DI KABUPATEN SEMARANG 

      Widyatwati, Ken (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Desa Kemetul mempunyai potensi budaya lokal yang dapat dikembangkan dalam usaha meningkatkan dan mengembangkan desa wisata. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Pembangunan berkelanjutan desa Kemetul ...
    • STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) PT. PERMATA NIAGA KIM1 

      Roselyn, Angel; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Customer Relationship Management adalah suatu jenis manajemen yang secara khusus membahas teori mengenai penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan di mata ...