• Login
    View Item 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA DI SEMPOA SIP ASIA MEGA MAS MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA DI SEMPOA SIP ASIA MEGA MAS MEDAN.pdf (359.3Kb)
    Date
    2022-07-29
    Author
    Febriyana, Delvi
    Arwin, Arwin
    Yuliana, Yuliana3
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan orang tua di Sempoa Sip Asia Mega Mas Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket dan menggunakan skala Likert. Sampel penelitian ini adalah 132 orang tua di Sempoa Sip Asia Mega Mas. Pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Analisis data menggunakan uji regresi linear sederhana dan koefisien korelasi. Pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan orang tua di Sempoa Sip Asia Mega Mas Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7040
    Collections
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan [22]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback