• Login
    View Item 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV OMAMA OPAPA FOOD INDUSTRY

    Thumbnail
    View/Open
    PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV OMAMA OPAPA FOOD INDUSTRY.pdf (356.0Kb)
    Date
    2022-07-29
    Author
    Evelyn, Jade
    Arwin, Arwin
    Yuliana, Yuliana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Omama Opapa Food Industry. Metode penelitian yang digunakan ada;ah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket dan menggunakan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling yang merupakan penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Analisis data menggunakan uji regresi linear sederhana dan koefisien korelasi serta menggunakan SPSS untuk pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7046
    Collections
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan [22]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback