Show simple item record

dc.contributor.authorEvelyn, Jade
dc.contributor.authorArwin, Arwin
dc.contributor.authorYuliana, Yuliana
dc.date.accessioned2022-07-27T04:11:39Z
dc.date.available2022-07-27T04:11:39Z
dc.date.issued2022-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7046
dc.descriptionThe purpose of this study was to determine whether there is an effect of product quality on purchasing decisions at CV. Omma Oppaa Food Industry. The research method used is a quantitative method with data collection techniques using questionnaires or questionnaires and using the Likert scale. The sample in this study was 30 respondents. Sampling using incidental sampling technique which is the determination of the sample based on chance. Data analysis method is using simple linear regression test and correlation coefficient and using SPSS for data processing. The results showed that there was a significant influence between product quality on purchasing decision.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Omama Opapa Food Industry. Metode penelitian yang digunakan ada;ah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket dan menggunakan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling yang merupakan penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Analisis data menggunakan uji regresi linear sederhana dan koefisien korelasi serta menggunakan SPSS untuk pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherSeminar Nasional 2022 - NBM Artsen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV OMAMA OPAPA FOOD INDUSTRYen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record