• Login
    View Item 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGALAMAN PELANGGAN DI UD PUTRA JAYA

    Thumbnail
    View/Open
    ANALISIS PENGALAMAN PELANGGAN DI UD PUTRA JAYA.pdf (369.6Kb)
    Date
    2022-07-29
    Author
    Ivone, Ivone
    Pratiwi, Galuh
    Anggraini, Dewi
    Vincent, William
    Sulaiman, Fahmi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    UD Putra Jaya, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, terkhususnya pada bidang jasa bordir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar minat pelanggan dan pengalaman pelanggan dengan perusahan ini. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik purposive Sampling. Sample penelitian ini adalah beberapa pelanggan tetap maupun tidak tetap yang bekerja sama dengan UD Putra Jaya, Medan. Kesimpulan penelitian ini adalah sebuah pengalaman positif yang dirasakan oleh pelanggan dapat membangun kerja sama yang baik dengan perusahaan. Perusahaan UD Putra Jaya telah konsisten mulai dari pelayanan serta tanggung jawab kepada para pelanggan. Kualitas jasa yang baik dan membuat pelanggan merasa puas atas barang yang dikerjakan. Selain itu para pelanggan UD Putra Jaya bahwa pelayanan yang diberikan oleh perusahaan cukup kuat, perusahaan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan, sehingga pelanggan merasa bahwa dirinya dihargai dan dihormati ketika berada di dalam perusahaan. Sementara itu dari aspek kualitas barang dan jasa serta kualitas kerapihan cukup baik dan rapi bahkan jika terjadi adanya kerusakan barang ketika produksi yang terjadi akibat kelalaian karyawan diperusahaan tersebut, perusahaan yang akan bertanggung jawab dengan hal yang terjadi tersebut. Namun beberapa kendala seperti slow respon dan barang yang selesai tidak tepat membuat pelanggan merasa tidak nyaman, namun hal itu akan ditindaklanjuti oleh pemimpin perusahaan dalam memimpin perusahaan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7038
    Collections
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan [22]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback