• Login
    View Item 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan

    Thumbnail
    View/Open
    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan.pdf (326.7Kb)
    Date
    2022-07-29
    Author
    Andriana, Andriana
    Wilinny, Wilinny
    Sutarno, Sutarno
    Cindy, Cindy
    Sulaiman, Fahmi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kualitas pelayanan merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam proses penjualan. Kualitas pelayanan juga merupakan sebuah keunggulan suatu jasa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sedangkan keputusan pembelian adalah sikap konsumen dalam menentukan satu dari beberapa pilihan alternatif. Jasa yang berkualitas akan sangat berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen. PT. Giant Transporter Indonesia Cabang Medan mempunyai 300 pelanggan aktif. Rumusan masalah pada penelitian ini, “Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di PT. Giant Transporter Indonesia, cabang Medan?”. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di PT. Giant Transporter Indonesia, cabang Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif. Jumlah responden / sampel sebanyak 60 pelanggan dari populasi sebanyak 300 pelanggan dengan teknik pengambilan sampel adalah sampling insidental. Besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat dilihat pada uji determinasi secara presentase adalah 53,70% dengan hasil koefisien determinasi ini, maka dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian PT. Giant Transporter Indonesia, cabang Medan 53,70% dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 46,30% merupakan sumbangan faktor lain yang dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7025
    Collections
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan [22]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback