• Login
    View Item 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PRIMA ELEKTRONIK MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS .pdf (410.0Kb)
    Date
    2022-07-29
    Author
    Stephanie, Stephanie
    Anggraini, Dewi
    Ciamas, Elserra Siemin
    Hutabarat, Fauzi A.M
    Sulaiman, Fahmi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Prima Elektronik Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket serta menggunakan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh di mana keseluruhan anggota populasi dipilih sebagai sampel penelitian. Analisis data menggunakan uji regresi linear sederhana dan pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7047
    Collections
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan [22]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback