ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVE TEMPE CEMARA ASRI
Date
2022-07-29Author
Frannico, Ricardo
Nugroho, Ngajudin
Hutabarat, Fauzi Akbar Maualana
Metadata
Show full item recordAbstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisa kualitas pelayanan di love tempe. Metode yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Alat ukur yang penulis gunakan adalah wawancara kepada customer Love Tempe.Wawancara yang dimaksud adalah dengan wawancara terstruktur. Sample yang telah di ambil penulis adalah sebanyak 15 sampel. Kriteria yang diambil untuk pengambilan sample adalah telah berbelanja di Love Tempe sebanyak 5x. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa kualitas layanan di Love Tempe masih belum maksimal diantaranya seperti karyawan yang bermalas-malasan, belum mengetahui pengetahuan sepenuhnya mengenai produk, penampilan mereka yang belum kompak, dan juga adanya karyawan yang tidak bisa mengontrol sikap dengan baik.