• Login
    View Item 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVE TEMPE CEMARA ASRI

    Thumbnail
    View/Open
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVE TEMPE CEMARA ASRI.pdf (290.6Kb)
    Date
    2022-07-29
    Author
    Frannico, Ricardo
    Nugroho, Ngajudin
    Hutabarat, Fauzi Akbar Maualana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisa kualitas pelayanan di love tempe. Metode yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Alat ukur yang penulis gunakan adalah wawancara kepada customer Love Tempe.Wawancara yang dimaksud adalah dengan wawancara terstruktur. Sample yang telah di ambil penulis adalah sebanyak 15 sampel. Kriteria yang diambil untuk pengambilan sample adalah telah berbelanja di Love Tempe sebanyak 5x. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa kualitas layanan di Love Tempe masih belum maksimal diantaranya seperti karyawan yang bermalas-malasan, belum mengetahui pengetahuan sepenuhnya mengenai produk, penampilan mereka yang belum kompak, dan juga adanya karyawan yang tidak bisa mengontrol sikap dengan baik.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7035
    Collections
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan [22]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback