Browsing Manajemen by Title
Now showing items 869-888 of 1017
-
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ALFAMART (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI ALFAMART JALAN KARYA SEI AGUL MEDAN)
(2019-03-24)Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkepuasan konsumen di Alfamart jalan KaryaSei Agul Medan baiksecaraparsial maupunsimultan.Variabel yang digunakanadalah (1) Promosi, (2) ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN GRABBIKE SEBAGAI JASA TRANSPORTASI DI KOTA MEDAN
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan GrabBuke sebagai jasa transportasi di Kota Medan. Data peneitian ini menggunakan dua variabel bebas ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-21)PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2024-01-11)Pendahuluan : Perkembangan bisnis di era globalisasi ini tidak luput dari persaingan yang semakin berat dalam memasarkan produk ataupun jasa. Perusahaan berusaha membuat produk yang dapat memberikan kepuasan konsumen agar ... -
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM-BIKE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas HKBP Nommensen yang menggunakan jasa ... -
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DIAMOND GAME MOBILE LEGENDS DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)Game Mobile Legends merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh moonton. Dalam permainan Game Mobile Legends ada berupa item yang disebut ... -
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara promosi di media sosial (Instagram) dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada masyarakat kota Medan. Populasi ... -
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA KONSUMEN BLIBLI DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial Instagram dan E-WOM terhadap keputusan berbelanja online pada konsumen Blibli di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: ... -
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDAN
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi di media sosial Instagram dan Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian pada Produk Scarlett Whitening di kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM DAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
(2023-11-14)E-commerce telah menjadi tren baru di sektor bisnis terutama bagi kalangan mahasiswa, namun semakin banyak e-commerce baru yang bermunculan maka dibutuhkanlah cara untuk bersaing mendapatkan konsumen yaitu ... -
PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-01-20)Penelitian ini bertujuan mengetahui: (1) pengaruh promosi gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, (2) pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, ... -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI SUMATERA UTARA
(2024-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi jabatan dan kompetensi terhadap kinerja pegawai pada Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara. Teknik pengambilan sampel dilakukan ... -
PENGARUH PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT MEDAN
(2016-03-25)Penelitian dilakukan oleh Debora Solavide Simanjuntak dengan Nomor Pokok Mahasiswa 12520041 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Keberhasilan suatu organisasi sangat dipengaruhi oleh ... -
PENGARUH PROMOSI KREATIF DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO DI TIKTOK SHOP (PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Kreatif dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso di Tiktok Shop Pada Masyarakat Kota Medan. Teknik pengambilan sampel dilakukan ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KEDAS BEAUTY DI KOTA MEDAN
(2023-04-12)Pendahulan : media sosial merupakan bagian penting dari tiap-tiap rencana pemasaran digital yang mampu diwujudkan. Dengan promosi di media sosial produk ataupun jasa dapat dengan cepat berita penyampaian produk atau jasa ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian skincare scarlett di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu 1) ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI FOOD BLOGGER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UHN MEDAN
(2019-05-03)Populernya Instagram Instagram berhasil menciptakan banyak komunitas pecinta kuliner di seluruh dunia dengan simbol hashtag. Kemudahan dalam menggunakan Instagram dimanfaatkan oleh para food blogger untuk membagikan photo ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN inDRIVER
(2021-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan daya tarik promosi yang dilakukan oleh inDriver melalui media sosial dan word of mouth tentang inDriver, serta untuk menguji pengaruh promosi melalui media sosial dan word of ... -
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH BEAUTY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMENUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-10-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Wardah Beauty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN)
(2023-11-14)Perkembangan dunia usaha didukung oleh kebutuhan konsumen yang harus terpenuhi, termasuk dalam bidang fashion. Di era globalisasi, gaya hidup masyarakat dipengaruhi oleh perkembangan fashion, sehingga selera ...