• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA KONSUMEN BLIBLI DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    GRACE MONICA MENDROFA.pdf (322.0Kb)
    Date
    2023-06-08
    Author
    MENDROFA, GRACE MONICA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial Instagram dan E-WOM terhadap keputusan berbelanja online pada konsumen Blibli di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1) Untuk mengetahui pengaruh Promosi Di Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Berbelanja Online pada Konsumen Blibli Di Kota Medan. 2) Untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Berbelanja Online pada Konsumen Blibli Di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Promosi Di Media Sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berbelanja Online Pada Konsumen Blibli Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berbelanja Online Pada Konsumen Blibli Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ).
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8696
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback