Manajemen
Browse by
Recent Submissions
-
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA (PTPN) IV MEDAN
(2022-06-12)Pelaksanaan manajemen talenta dengan fokus yang kuat pada strategi bisnis dan kesesuaiannya dengan tujuan bisnis secara keseluruhan memiliki dampak statistik yang tinggi dan signifikan terhadap keuntungan perusahaan. Salah ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(2022-05-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja pegawai di Kantor Kecamatan Medan kota; Untuk mengetahui pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai di Kantor Kecamatan ... -
PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK ASING DI INDONESIA
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Leverage Keuangan, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Bank Asing di Indonesia yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan periode 2017-2020. Sampel ... -
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KREDIT PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG PEMATANG SIANTAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. FIF ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP NIAT BERWISATA PADA DESTINASI WISATA SUMATERA UTARA
(2022-05-30)Peran social media influencer di Instagram dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku perjalanan wisatawan. Penelitian ini sendiri mengkaji bagaimana social media influencer dapat memengaruhi ... -
PENGARUH E-WOM TERHADAP ADOPSI INFORMASI DI INSTAGRAM DAN NIAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA DANAU TOBA
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh eWOM terhadap adopsi informasi di Instagram dan niat berkunjung wisatawan pada destinasi wisata Danau Toba. Information Adoption Model (IAM) yang diperluas digunakan ... -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIKRO KREASI DI PT.PEGADAIAN (PERSERO) CABANG GAHARU
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran pemasaran 7p melalui media sosial terhadap keputusan pembelian produk mikro kreasi di PT Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu Medan. Jumlah responden dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETTWHITENING PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH RASIO LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PT. UNILEVER INDONESIA TBK PERIODE 2011-2020
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Debt to Equity Ratio (X1), Debt to Total Asset Ratio (X2), dan Long Term Debt (X3) terhadap Return On Equity (Y) pada PT. Unilever Indonesia, Tbk Periode 2011-2020. Populasi ... -
ANALISIS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK PADA BODY LOTION SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2022-05-28)Skripsi ini dilator bel;akangi oleh banyak nya persaingan antara perusahaan khusus pedagang dalam mempromosikan produknya melalui media sosisal. Dengan seiring berkembangnya Zaman. Setiap penjual mempromosikan produknya ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(2022-05-28)Keputusan pembelian merupakan suatu proses dimana konsumen melalui tahapan-tahapan tertentu untuk melakukan pembelian suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan ... -
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN KOMITMEN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENCEGAHAN DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen talenta dan komitmen kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 81 responden. ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN WIRAUSAHA AYAM PENYET DI KOTA MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui modal usaha, kemampuan usaha, dan lokasi usaha yang mempengaruhi keberhasilan wirausaha Ayam Penyet Di Kota Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif ... -
PENGARUH SEMANGAT KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMP DAN SMA SWASTA PERSATUAN AMAL BAKTI (PAB) 8 SAENTIS
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh semangat kerja dan disiplin kerja terhdap kinerja guru di SMP dan SMA Swasta Persatuan Amal Bakti 8 Saentis. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari ... -
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PARIWISATA KOTA MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Disiplin kerja dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Pariwisata Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ASN pada Dinas Pariwisata ... -
PENGARUH RETURN ON ASSET DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE (2018-2020)
(2022-05-28)Return On Asset merupakan indicator yang mengukur seberapa baik suatu perusahaan dalam memanfaatkan asset yang dimilikinya untuk menghasilkan laba bersih. Return On Asset digunakan untuk mengukur keuntungan bersih yang ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Plaza Medan Fair. Jenis penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER, HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
(2022-05-28)Dengan segala kemudahan yang dilakukan melalui internet saat ini pertumbuhan e-commerce semakin berkembang. Perubahan perilaku masyarakat dalam e-commerce merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan agar dapat memenuhi ... -
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR),HUTANG JANGKA PANJANG (LTD) DAN NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN ON ASET (ROA) PADA PT. BANK BNI TBK PERIODE 2013-2020
(2022-05-28)Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Current Ratio (CR),Hutang Jangka Panjang (LTD) dan Non Performing Loan (NPL) secara simultan terhadap Return On Aset (ROA) pada PT.Bank BNI. Jenis penelitian ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (MONZA) DI KOTA TANJUNGBALAI
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (monza) di kota Tanjungbalai. Penelitian ini dilakukan di Kota Tanjungbalai, sampel yang diambil ...