• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    Sartina Purba.pdf (167.7Kb)
    Date
    2019-04-21
    Author
    Purba, Sartina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan, dengansebanyak 94 mahasiswamenggunakanteknikNon-Probability Sampling denganpendekatanpurposive samplingdanuntukmemperolehjumlahsampelmenggunakanrumusslovin.Proses analisis data menggunakanbantuanperangkatlunakSPSS 23,0.Data yang dikumpulkanmenggunakankuesionerdengansatuanpengukuranSkalaLikert, dimana data diujiterlebihdahuludenganmenggunakanUjiValiditasdanUjiReliabilitas.Kemudian data dianalisismenggunakananalisisRegresi Linear Berganda, Uji t, Uji F dananalisisDeterminasi. Hasildaripenelitianmenunjukkanadapengaruhsecaraparsialdansimultanantarapromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembeliandenganpersamaanregresi Y = 5,234 + 0,623X1 + 0,571X2 yang artinyakoefisienregresipromosibernilaipositifsebesar 0,623, koefisienregresikualitaspelayananbernilaipositifsebesar 0,571 dankoefisienkeputusanpembeliansebesar 5,234. NilaiR Square (R2)adalah 0,342 yang artinyakontribusivariabelpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembeliansebesar 34,2% sedangsisanyasebesar 65,8% dipengaruhiolehvariabel lain yang tidakditelitidalampenelitianini. Berdasarkanuji t, promosidankualitaspelayananberpengaruhpositifdansignifikansecaraparsialterhadapkeputusanpembeliankonsumen di Traveloka.Berdasarkanuji F (simultan), promosidankualitaspelayananberpengaruhsecarasignifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumen di Traveloka.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2264
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback