Browsing Manajemen by Title
Now showing items 877-896 of 1017
-
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDAN
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi di media sosial Instagram dan Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian pada Produk Scarlett Whitening di kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM DAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
(2023-11-14)E-commerce telah menjadi tren baru di sektor bisnis terutama bagi kalangan mahasiswa, namun semakin banyak e-commerce baru yang bermunculan maka dibutuhkanlah cara untuk bersaing mendapatkan konsumen yaitu ... -
PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-01-20)Penelitian ini bertujuan mengetahui: (1) pengaruh promosi gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, (2) pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, ... -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI SUMATERA UTARA
(2024-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi jabatan dan kompetensi terhadap kinerja pegawai pada Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara. Teknik pengambilan sampel dilakukan ... -
PENGARUH PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT MEDAN
(2016-03-25)Penelitian dilakukan oleh Debora Solavide Simanjuntak dengan Nomor Pokok Mahasiswa 12520041 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Keberhasilan suatu organisasi sangat dipengaruhi oleh ... -
PENGARUH PROMOSI KREATIF DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO DI TIKTOK SHOP (PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Kreatif dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso di Tiktok Shop Pada Masyarakat Kota Medan. Teknik pengambilan sampel dilakukan ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KEDAS BEAUTY DI KOTA MEDAN
(2023-04-12)Pendahulan : media sosial merupakan bagian penting dari tiap-tiap rencana pemasaran digital yang mampu diwujudkan. Dengan promosi di media sosial produk ataupun jasa dapat dengan cepat berita penyampaian produk atau jasa ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian skincare scarlett di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu 1) ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI FOOD BLOGGER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UHN MEDAN
(2019-05-03)Populernya Instagram Instagram berhasil menciptakan banyak komunitas pecinta kuliner di seluruh dunia dengan simbol hashtag. Kemudahan dalam menggunakan Instagram dimanfaatkan oleh para food blogger untuk membagikan photo ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN inDRIVER
(2021-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan daya tarik promosi yang dilakukan oleh inDriver melalui media sosial dan word of mouth tentang inDriver, serta untuk menguji pengaruh promosi melalui media sosial dan word of ... -
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH BEAUTY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMENUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-10-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Wardah Beauty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN)
(2023-11-14)Perkembangan dunia usaha didukung oleh kebutuhan konsumen yang harus terpenuhi, termasuk dalam bidang fashion. Di era globalisasi, gaya hidup masyarakat dipengaruhi oleh perkembangan fashion, sehingga selera ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Oriflame (studi kasus pada mahasiswa prodi manajemn Universitas HKBP Nommensen Medan). Dimana seorang pelanggan sangat ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
(2022-11-14)Promosi penjualan adalah insentif jangka pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan sebuah produk atau jasa, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL SWALLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini dilakukan pada PT.Garuda Mas Perkasa Medan, bertujuan untuk mengetahui korelasi promosi penjualan dan keputusan pembelian konsumen dan juga untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan ... -
PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA MEDAN
(2023-11-20)Pendahuluan: Minuman termasuk salah satu hal yang dibutuhkan manusia sebagai penghilang rasa dahaga. Salah satu minuman yang sedang populer dan digandrungi oleh masyarakat adalah minuman kopi. Salah satunya adalah Kopi ... -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan. Dapat dilihat bahwa promosi dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 9,775 < 1,674 dengan ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DIKALANGAN MILENIAL
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone VIVO. Populasi dalam penelitian ini adalah kalangan milenial mulai kelahiran tahun 2000 dan ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di kalangan milenial. Populasi dalam penelitan ini adalah kalangan milenial kelahiran ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1. ...