• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DIKALANGAN MILENIAL

    Thumbnail
    View/Open
    AYU CAROLINA NABABAN.pdf (323.5Kb)
    Date
    2022-05-23
    Author
    NABABAN, AYU CAROLINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone VIVO. Populasi dalam penelitian ini adalah kalangan milenial mulai kelahiran tahun 2000 dan memiliki sampel sebesar 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t variabel promosi, harga dan kualitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini diperoleh nilai Koefisien Determinasi (R2) faktor promosi, harga dan kualitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 79 % sedangkan sisanya sebesar 21% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6716
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback