Show simple item record

dc.contributor.authorNABABAN, AYU CAROLINA
dc.date.accessioned2022-05-23T08:11:04Z
dc.date.available2022-05-23T08:11:04Z
dc.date.issued2022-05-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6716
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone VIVO. Populasi dalam penelitian ini adalah kalangan milenial mulai kelahiran tahun 2000 dan memiliki sampel sebesar 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t variabel promosi, harga dan kualitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini diperoleh nilai Koefisien Determinasi (R2) faktor promosi, harga dan kualitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 79 % sedangkan sisanya sebesar 21% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectKualitas Mereken_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DIKALANGAN MILENIALen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record