PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1. untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian tupperware pada masyarakat kota Medan 2. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian tupperware pada masyarakat kota Medan. 3. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian tupperware pada masyarakat kota Medan. 4 Untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian tupperware pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1. Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan 2. Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan 3. Citra Merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 4. Promosi (X1) Kualitas Produk (X2) dan Citra Merek (X3) secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan terbukti nilai statistic F hitung ( 58,469 > 3,09 ) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05
Collections
- Manajemen [1017]