• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    Dameria Br. Pakpahan.pdf (363.7Kb)
    Date
    2019-09-18
    Author
    Pakpahan, Dameria
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan. Dapat dilihat bahwa promosi dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 9,775 < 1,674 dengan signifikansi 0,00 < 0,05. Artinya promosi berpengaruh positif dan signifikan, maka H1diterima dan H0 ditolak. Dapat dilihat bahwa promosi dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,160 < 1,674 dengan signifikansi 0,035 < 0,05. Dan nilai Keputusan Pemesanan sebesar 4,597 > 1,674 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kedua variabel tersebut sama-sama berpengaruh signifikan karena nilai signifikansi < 0,05. Artinya H2 diterima dan H0 ditolak karena adanya hubungan antara promosi (X), keputusan pemesanan (Y1) dan kepuasan pelanggan (Y2). 16 Variabel Promosi terhadap keputusan pemesanan sebesar 0,643 atau 64,3% sedangkan sisanya 35,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Variabel Promosi,keputusan pemesanan dan kepuasan pelanggan sebesar 0,692 atau 69,2% sedangkan sisanya 30.8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3113
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback