Show simple item record

dc.contributor.authorPakpahan, Dameria
dc.date.accessioned2019-11-18T02:20:33Z
dc.date.available2019-11-18T02:20:33Z
dc.date.issued2019-09-18
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3113
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan. Dapat dilihat bahwa promosi dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 9,775 < 1,674 dengan signifikansi 0,00 < 0,05. Artinya promosi berpengaruh positif dan signifikan, maka H1diterima dan H0 ditolak. Dapat dilihat bahwa promosi dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,160 < 1,674 dengan signifikansi 0,035 < 0,05. Dan nilai Keputusan Pemesanan sebesar 4,597 > 1,674 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kedua variabel tersebut sama-sama berpengaruh signifikan karena nilai signifikansi < 0,05. Artinya H2 diterima dan H0 ditolak karena adanya hubungan antara promosi (X), keputusan pemesanan (Y1) dan kepuasan pelanggan (Y2). 16 Variabel Promosi terhadap keputusan pemesanan sebesar 0,643 atau 64,3% sedangkan sisanya 35,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Variabel Promosi,keputusan pemesanan dan kepuasan pelanggan sebesar 0,692 atau 69,2% sedangkan sisanya 30.8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectKeputusan Pemesanandan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US
dc.title.alternativePENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record