Browsing by Subject "Harga,"
Now showing items 41-60 of 62
-
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA DI MEDAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nomensen Medan)
(2019-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Grab Indonesia (study kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Metode analisis ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC SUTOMO MEDAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMMENSEN MEDAN
(2020-09-09)Rumusan masalah pada penelitian ini apakah ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-01)Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidandapatmenjelaskanpengaruhharga dan promosi terhadapkeputusanpembelianproduk Smartphone OPPO padaMahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan.Populasiproduk Smartphone OPPO padapenelitianini ... -
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Jasa Transportasi Online Grab-Bike Di Kota Medan (Study Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen)
(2020-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap pembelian jasa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel ini adalah purposive ... -
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2023-12-09)Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Sistem Pembayaran terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Aplikasi Shopee pada Mahasiswa Fisipol Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Sistem Pembayaran terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Aplikasi Shopee pada Mahasiswa Fisipol Universitas HKBP Nommensen ... -
Pengaruh Keberadaan Online Shop Terhadap Minat Belanja Konsumen di Mall (StudiKasus di Plaza Medan Fair).
(2020-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Keberadaan Online Shop terhadap Minat Belanja Konsumen di Mall (Studi Kasus di Plaza Medan Fair” sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. ... -
PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER, HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
(2022-05-28)Dengan segala kemudahan yang dilakukan melalui internet saat ini pertumbuhan e-commerce semakin berkembang. Perubahan perilaku masyarakat dalam e-commerce merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan agar dapat memenuhi ... -
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA MINUMAN SODA CAP BADAK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN KHAS BATAK DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas dan harga minuman soda cap Badak terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Khas Batak di kota Pematangsiantar baik secara parsial maupun secara ... -
PENGARUH KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA COVID -19 (STUDI KASUS DI HUMBANG HASUNDUTAN)
(2021-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jaringan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu paket internet Telkomsel baik secara parsial maupun simultan dan penelitian ini merupakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OKEJEK (STUDI KASUS PADA KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN KOTA MEDAN)
(2020-10-20)ABSTRAK Sebagai penyedia jasa berbasis aplikasi, umumnya costumer Okejek (yang termasuk golongan Pelajar/Mahasiswa, Wiraswasta, Pegawai ,dll) karena masyarakat sekarang yang dinilai lebih cepat menyesuaikan diri dengan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALFAMART MEDAN (Studi Kasus pada Konsumen PT Alfamart Jl. Bajak 1, Medan)
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Alfamart Jl. Bajak 1, Medan pada tahun 2019/2020. Rumusan pada masalah ini adalah apakah terdapat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus) Pada Mahasiswa FKIP Universitas HKBP Nommensen Medan Tahun 2019
(2019-10-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus) pada mahasiswa FKIP Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DIKALANGAN MILENIAL
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone VIVO. Populasi dalam penelitian ini adalah kalangan milenial mulai kelahiran tahun 2000 dan ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN
(2019-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ... -
PERLINDUNGAN KONSUMEN TERKAIT HARGA MENU MAKANAN YANG TIDAK DICANTUMKAN PELAKU USAHA (STUDI USAHA DI KECAMATAN PULAU RAKYAT)
(2022-11-16)Semakin berkembangnya zaman, semakin tumbuh pula kejahatan-kejahatan yang menyimpang terjadi di masyarakat, tidak terkecuali kejahatan dalam hal usaha Rumah Makan, hal itu jugalah yang membuat masyarakat menjadi lebih ...