• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    NOVA IRAWATI GENTIANA.pdf (318.5Kb)
    Date
    2023-05-25
    Author
    GENTIANA, NOVA IRAWATI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan menggunakan regresi linier berganda yaitu Y = 6,181 + 0,256X1 + 0,207X2 yang menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dasar hasil uji t variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil Uji F variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan haga mampu menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 0,313 atau 31,3%, Sisanya 68,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8605
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback