Show simple item record

dc.contributor.authorGENTIANA, NOVA IRAWATI
dc.date.accessioned2023-05-25T09:32:00Z
dc.date.available2023-05-25T09:32:00Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8605
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan menggunakan regresi linier berganda yaitu Y = 6,181 + 0,256X1 + 0,207X2 yang menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dasar hasil uji t variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil Uji F variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan haga mampu menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 0,313 atau 31,3%, Sisanya 68,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record