• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Thumbnail
    View/Open
    DANIEL NOVENDRA DOLOKSARIBU.pdf (292.6Kb)
    Date
    2023-12-09
    Author
    DOLOKSARIBU, DANIEL NOVENDRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap Keputusan pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian survei, dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Roti kacang Rajawali dengan jumlah 96 Konsumen. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner kepada konsumen. Data selanjutnya dianalisis uji validitas dan reliabilitas, uji determinasi, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji F dan uji t dengan mengunakan aplikasih SPSS Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan bahwa Harga dan Saluran Distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Roti kacang merek Rajawali. Secara positif dan signifikan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9717
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [242]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback