• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    Dessi Natalia Sinulingga.pdf (251.3Kb)
    Date
    2019-09-12
    Author
    Sinulingga, Dessi Natalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas HKBP nommensen. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan mengunakan purposisive sampling. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel harga berpengaruh Negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji diatas dapat diketahui bahwa variabel harga, kualitas dan promosi penjualan dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Dari Hasil pengujian koefisien determinasi (R2) keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel X yaitu Harga, Kualitas dan Promosi penjualan sebagai variabel bebas, dapat dijelaskan sebesar 43,4% terhadap variabel Y yaitu keputusn pembelian sebagai variabel terikat sedangkan sisanya 56,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ditelliti. Berdasakan hasil penelitian ini secara tidak langsung dapat memberikan dukungan terhadap beberapa teori yang menjelaskan bahwa harga,kualitas dan promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan dapat meningkatkan Keputusan pembelian Produk Oriflame.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3165
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback