• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.

    Thumbnail
    View/Open
    Roida.pdf (255.2Kb)
    Date
    2019-09-10
    Author
    Roida, Roida
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dengan syarat mahasiswa yang mengkonsumsi mie instan merek Indomie. Dari hasil penelitian data secara parsial didapat bahwa variabel kualitas produk berpengaruh posisf dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil koefesien determinasi dijelaskan sebesar 11,7% kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan sisanya 88,3% di pengaruhi oleh faktor lain yang ditidak diikutkan dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2857
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback