Browsing Manajemen by Title
Now showing items 577-596 of 1017
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNJUNG TAMAN WISATA MERCI WATER PARK MEDAN JOHOR
(2022-11-22)Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan penggunjung pada taman wisata merci di kota Medan. Penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiasif, ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KELURAHAN SARULLA, KECAMATAN PAHAE JAE, KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PUSAT JAJANAN MEDAN NIGHT MARKET)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night Market, (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DI SMA RK SERDANG MURNI LUBUK PAKAM
(2024-01-16)Pendahuluan : SMA RK Serdang Murni Lubuk Pakam berada dibawah naungan yayasan pendidikan Katolik Don Bosco merupakan salah satu lembaga pendidikan yang turut bersaing secara kompetitif dalam usaha meningkatkan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL ADIMULIA MEDAN
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Adi Mulia Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON HARGA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (ICON+) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2023-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan diskon harga wifi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) di kota Medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE LAZADA DI KOTA MEDAN
(2021-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko online Lazada di Kota Medan. Data penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API MEDAN
(2019-09-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pengguna. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang minimal 2 kali pernah menggunakan jasa kereta ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE THAMRIN PLAZA MEDAN.
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store-Thamrin Plaza Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KESADARAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR UPT SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) SEI RAMPAH
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kesadaran terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Metode pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan teknik pengambilan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN PADA NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI MEDAN
(2023-11-09)Pendahuluan: Transportasi online merupakan salah satu jasa transportasi yang menggunakan kemajuan teknologi untuk mengantar manusia, makanan hingga antar jemput barang. Beberapa ojek online pun berkembang di Indonesia, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE OKEJEK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI DI KOTA MEDAN)
(2021-10-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Jasa Transportasi Online Okejek Di Kota Medan. Populasi pengguna jasa Okejek pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2019-04-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab Car dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-28)Pendahuluan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pengguna jasa transportasi online inDriver di kota Medan. Sampel dalam penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-28)pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pengguna jasa transportasi online inDriver di kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 respoden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan)
(2022-12-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan). Teknik ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BERKAT GADAI SUMATERA
(2022-05-23)Loyalitas nasabah merupakan komitmen yang dipegang secara mendalam oleh nasabah untuk membeli atau menggunakan serta mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masan depan, meskipun banyak pesaing dengan produk ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-02-15)PROGRAM STUDI : MANAJEMEN Tujuandilaksanakanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayananpendidikanterhadapkepuasanmahasiswa FakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan danuntuk mengetahui dimensi ...