• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON HARGA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (ICON+) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    DAVID JORDAN PAKPAHAN.pdf (204.4Kb)
    Date
    2023-11-28
    Author
    PAKPAHAN, DAVID JORDAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan diskon harga wifi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) di kota Medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 1,866. Dari hasil Uji T diketahui secara keseluruhan responden, maka secara parsial Kualitas Pelayanan, dan Diskon Harga secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan Kepuasan Pelanggan pengguna aktif wifi ICON+ yang ada di kota Medan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi seluruh responden menunjukkan Adjusted R Square sebesar 0,985. Dapat diartikan pengaruh Kualitas Pelayanan, Diskon Harga terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 98,5% dan sisanya 1,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9516
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback