• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNJUNG TAMAN WISATA MERCI WATER PARK MEDAN JOHOR

    Thumbnail
    View/Open
    SAMUEL RONA ROVIYEDO SIRAIT.pdf (233.1Kb)
    Date
    2022-11-22
    Author
    SIRAIT, SAMUEL RONA ROVIYEDO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan penggunjung pada taman wisata merci di kota Medan. Penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiasif, penelitian di kota Medan johor , dengan 100 responden (pengunjung). Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yang digunakan regresi linear sederhana dengan SPSS. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Berdasarkan hasil parsial bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung yang ditunjukkan dengan nilai t hitung (0,600) < t tabel (1,123), dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada perusahaan untuk mempertimbangkan kualitas layanan untuk mencapai kepuasan pengunjung yang baik dalam mencapai tujuan perusahaan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7749
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback