• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL ADIMULIA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    INDAH MUSTIKA SARI.pdf (240.4Kb)
    Date
    2023-11-09
    Author
    SARI, INDAH MUSTIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Adi Mulia Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelangan sebesar 0,269, dan variabel perspesi harga berpengaruh positif sebesar 0,157 terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji F kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel kualitas pelayanan dan persepsi harga dapat menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 0,437 atau 43,7% sedangkan sisanya 0,563 atau 56,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9053
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback