PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KELURAHAN SARULLA, KECAMATAN PAHAE JAE, KABUPATEN TAPANULI UTARA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1.) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara 2.) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla, kecamatan pahae jae,kabupaten tapanuli utara. 3.) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan non- probability sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu Telkomsel Di Kelurahan Sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu Telkomsel Di Kelurahan Sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu Telkomsel Di Kelurahan Sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara
Collections
- Manajemen [1191]