Browsing Ekonomi by Subject "Kualitas Pelayanan,"
Now showing items 21-40 of 54
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON HARGA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (ICON+) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2023-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan diskon harga wifi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) di kota Medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE LAZADA DI KOTA MEDAN
(2021-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko online Lazada di Kota Medan. Data penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API MEDAN
(2019-09-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pengguna. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang minimal 2 kali pernah menggunakan jasa kereta ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE THAMRIN PLAZA MEDAN.
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store-Thamrin Plaza Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KESADARAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR UPT SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) SEI RAMPAH
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kesadaran terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Metode pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan teknik pengambilan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN PADA NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI MEDAN
(2023-11-09)Pendahuluan: Transportasi online merupakan salah satu jasa transportasi yang menggunakan kemajuan teknologi untuk mengantar manusia, makanan hingga antar jemput barang. Beberapa ojek online pun berkembang di Indonesia, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2019-04-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab Car dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-28)Pendahuluan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pengguna jasa transportasi online inDriver di kota Medan. Sampel dalam penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-28)pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pengguna jasa transportasi online inDriver di kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 respoden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan)
(2022-12-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan). Teknik ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2019-10-08)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan tata usaha terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG MEDAN
(2020-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden. Dari hasil uji analisis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Irian Supermarket Aksara Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS SIMPANG POS MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunaan jasa J&T Express Simpang Pos Medan. Tempat penelitian ini terletak di J&T Express Simpang POS ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI HOTEL ATSARI PARAPAT
(2021-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat dan mengetahui variabel dari kualitas layanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN KULINER PADA DESTINASI WISATA TUKTUK SIADONG KABUPATEN SAMOSIR
(2020-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles) baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan wisatawan dan untuk mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNAKAN APLIKASI LAZADA PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini meneliti tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan mengunakan aplikasi Lazada pada masyarakat kota Medan Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana kualitas pelayanan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BLIBLI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2022-05-27)Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Blibli (studi kasus pada masyarakat Kota Medan). Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. ...