PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BLIBLI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Blibli (studi kasus pada masyarakat Kota Medan). Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. Sempel dalam penulisan ini adalah menggunaan sampel 100 orang sebagai responden pada populasi yang tidak diketahui jumlah pengguna Blibli di kota Medan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Dari hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penulisan ini diperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 23,4% yang menunjukan kualitas pelayanan (X) terhadap keputusan pembelian (Y) sisanya 77,6% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Collections
- Manajemen [992]