• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BLIBLI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    LISNA NATARIA MARBUN.pdf (252.0Kb)
    Date
    2022-05-27
    Author
    MARBUN, LISNA NATARIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Blibli (studi kasus pada masyarakat Kota Medan). Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. Sempel dalam penulisan ini adalah menggunaan sampel 100 orang sebagai responden pada populasi yang tidak diketahui jumlah pengguna Blibli di kota Medan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Dari hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penulisan ini diperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 23,4% yang menunjukan kualitas pelayanan (X) terhadap keputusan pembelian (Y) sisanya 77,6% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6747
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback