• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI HOTEL ATSARI PARAPAT

    Thumbnail
    View/Open
    REGGY QUAKER.pdf (285.3Kb)
    Date
    2021-12-15
    Author
    SIMANJUNTAK, REGGY QUAKER
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat dan mengetahui variabel dari kualitas layanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dimana Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjungn Hotel Atsari yang datang dan menginap di hotel di bulan Agustus sampai September 2021. 30 orang pengunjung akan diambil sebagai sampel. Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Hotel Atsari Parapat. Valiabel Kualitas Pelayanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Hotel Atsari Parapat adalah Tangible yaitu 6,574. Dengan demikian, maka hipotesis penenlitian diterima.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5828
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback