PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI HOTEL ATSARI PARAPAT
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat dan mengetahui variabel dari kualitas layanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dimana Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjungn Hotel Atsari yang datang dan menginap di hotel di bulan Agustus sampai September 2021. 30 orang pengunjung akan diambil sebagai sampel. Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Hotel Atsari Parapat. Valiabel Kualitas Pelayanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Hotel Atsari Parapat adalah Tangible yaitu 6,574. Dengan demikian, maka hipotesis penenlitian diterima.
Collections
- Manajemen [1151]