• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Judika Evi Silvia Bancin.pdf (117.8Kb)
    Date
    2020-04-23
    Author
    Bancin, Judika Evi Silvia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,336. Dari hasil uji-t variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Medan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2), variabel kualitas pelayanan hanya dapat menjelaskan kepuasan nasabah sebesar 0,316 atau 31,6 %, sedangkan sisanya 0.684 atau 68,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti misalnya: kedisiplinan, kinerja motivasi dan lainnya.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4294
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback