Browsing Manajemen by Title
Now showing items 594-613 of 1017
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BERKAT GADAI SUMATERA
(2022-05-23)Loyalitas nasabah merupakan komitmen yang dipegang secara mendalam oleh nasabah untuk membeli atau menggunakan serta mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masan depan, meskipun banyak pesaing dengan produk ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-02-15)PROGRAM STUDI : MANAJEMEN Tujuandilaksanakanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayananpendidikanterhadapkepuasanmahasiswa FakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan danuntuk mengetahui dimensi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DI SMK SWASTA JAMBI MEDAN
(2020-05-23)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui deskripsi tentang kualitas pelayanan pendidikan terhadap kepuasan siswa di SMK Swasta Jambi Medan. Kualitas pelayanan pendidikan terhadap kepuasan siswa yang dimaksud disini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI ZOYA
(2022-11-29)Perkembangan bisnis F&B (Food and Beferage) di Indonesia telah mengalami kenaikan dari sisi penghasilan dari tahun ke tahun, para konsumen sudah memahami kualitas dan kuantitas dari berbagai toko bakery, berdampak pada ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2019-10-08)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan tata usaha terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG MEDAN
(2020-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden. Dari hasil uji analisis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL GRAND DELTA MEDAN
(2016-03-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Grand Delta Medan. Dimana kualitas pelayanan terdiri dari 5 variabel yaitu bukti fisik, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Irian Supermarket Aksara Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DR. PIRNGADI MEDAN
(2020-06-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Sakit Umum Dr. Pirngadi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS SIMPANG POS MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunaan jasa J&T Express Simpang Pos Medan. Tempat penelitian ini terletak di J&T Express Simpang POS ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MEDAN BELAWAN
(2017-09-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, dengan diujikan kepada nasabah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Belawan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MEDAN BELAWAN
(2017-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, dengan diujikan kepada nasabah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Belawan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA PRASETYA MEDAN
(2017-09-28)Penelitian ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. BPR Eka Prasetya Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EMERALD GARDEN HOTEL MEDAN
(2017-10-01)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Emerald Garden Hotel Medan. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 orang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Columbia Asia Medan Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 68 responden karena metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI HOTEL ATSARI PARAPAT
(2021-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat dan mengetahui variabel dari kualitas layanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN KULINER PADA DESTINASI WISATA TUKTUK SIADONG KABUPATEN SAMOSIR
(2020-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles) baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan wisatawan dan untuk mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA GEOSITE SIPINSUR KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN
(2024-01-16)Pendahuluan: Pariwisata Indonesia merupakan salah satu aspek yang menjadi andalan untuk meningkatkan perekonomian nasional. Dengan semakin berkembangnya pariwisata memberikan banyak dampak bagi peningkatan pendapatan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNAKAN APLIKASI LAZADA PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini meneliti tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan mengunakan aplikasi Lazada pada masyarakat kota Medan Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana kualitas pelayanan ...