Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan,"
Now showing items 41-60 of 64
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG MEDAN
(2020-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden. Dari hasil uji analisis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Irian Supermarket Aksara Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET JL. HM SAID MEDAN
(2019-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Indomaret Jl. HM Said Medan. Responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 40 orang (N=40) konsumen di Indomaret Jl. HM ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS SIMPANG POS MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunaan jasa J&T Express Simpang Pos Medan. Tempat penelitian ini terletak di J&T Express Simpang POS ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI HOTEL ATSARI PARAPAT
(2021-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat dan mengetahui variabel dari kualitas layanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN KULINER PADA DESTINASI WISATA TUKTUK SIADONG KABUPATEN SAMOSIR
(2020-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles) baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan wisatawan dan untuk mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNAKAN APLIKASI LAZADA PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini meneliti tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan mengunakan aplikasi Lazada pada masyarakat kota Medan Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana kualitas pelayanan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BLIBLI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2022-05-27)Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Blibli (studi kasus pada masyarakat Kota Medan). Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN THE HILL HOTEL AND RESORT SIBOLANGIT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI SETELAH PANDEMI COVID-19
(2022-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan The Hill Hotel and Resort Sibolangit terhadap minat berkunjung kembali setelah pandemi Covid-19, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN AKSES DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABCAR DI KOTA MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan akses dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Grabcar di Kota Medan. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MEDAN RESORT CITY (MERCI)
(2022-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Medan Resort City. Data penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)Penilitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penilitian ini mengirimkan kuisioner online melalui aplikasi google form kepada konsumen Mie Gacoan yang berlokasi di Medan. Rumusan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM PENYET SEAFOOD 2000 PADA KOTA MEDAN.
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Seafood 2000 pada Kota Medan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG PT POS INDONESIA (Studi kasus pada kantor cabang PT Pos Indonesia Tanjung Balai)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman barang PT Pos Indonesia Tanjung Balai. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2019-10-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-05-09)Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA IRIAN SUPERMARKET SUKARAMAI
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Irian supermarket Sukaramai. Populasi pada penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2020-05-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...