• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    RIDYANTO AGUNG BARASA.pdf (421.5Kb)
    Date
    2024-04-23
    Author
    BARASA, RIDYANTO AGUNG
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penilitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penilitian ini mengirimkan kuisioner online melalui aplikasi google form kepada konsumen Mie Gacoan yang berlokasi di Medan. Rumusan Masalah: (1) Bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan di kota Medan?, (2) Bagaimanakah pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan di kota Medan?, (3) Bagaimanakah pengaruh cita rasa terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan di kota Medan?, (4) Bagaimanakah pengaruh terhadap kualitas pelayanan, persepsi harga, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen Mie gacoan di kota Medan? Tujuan dari penilitian ini adalah: (1) untuk memastikan dan mengevaluasi bagaimana kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas layanan; (2) untuk mengetahui dan menguji pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan; dan (3) untuk mengetahui dan menguji pengaruh rasa terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian: Data dianalisis dengan metode regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Mie Gacoan di Kota Medan yang diambil secara random. Untuk penelitian ini, 100 pelanggan Mie Gacoan dijadikan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas layanan, persepsi harga, dan selera. Kepuasan pelanggan juga dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas layanan, persepsi harga, dan selera.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10370
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback