• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    CANDRA PUTRA SITUMORANG.pdf (344.9Kb)
    Date
    2023-05-09
    Author
    SITUMORANG, CANDRA PUTRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui handphone. Tokopedia memiliki kualitas pelayanan yang bersaing dengan e- commerce lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna tokopedia di kota Medan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisioner. Berdasarkan hasil penelitian persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8550
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback