Show simple item record

dc.contributor.authorSITUMORANG, CANDRA PUTRA
dc.date.accessioned2023-05-09T04:51:43Z
dc.date.available2023-05-09T04:51:43Z
dc.date.issued2023-05-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8550
dc.description.abstractTokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui handphone. Tokopedia memiliki kualitas pelayanan yang bersaing dengan e- commerce lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna tokopedia di kota Medan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisioner. Berdasarkan hasil penelitian persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectKepuasan Pengguna.en_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record