Browsing Ekonomi by Subject "Persepsi Harga,"
Now showing items 41-60 of 63
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK FASHION TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI APLIKASI TIKTOK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN
(2024-01-11)Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang memberikan kemungkinan bagi para penggunanya untuk dapat membuat video pendek dengan durasi hingga 3 menit yang didukung dengan fitur musik, filter, dan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ES TEH INDONESIA DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Pendahuluan: Minuman termasuk salah satu kebutuhan primer manusia untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh yang memang harus dipenuhi untuk bertahan hidup. Salah satu minuman yang sedang populer dan sedang hits dikalangan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommnsen. Teknik pengambilan sampel ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN TARUTUNG JENIS TUMTUMAN DI KOTA MEDAN
(2019-09-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Tarutung Jenis Tumtuman di Kota Medan dan juga untuk menganalisis faktor yang ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN MAKANAN BLACKMORES
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Suplemen Makanan Blackmores Di Guardian Mall Center Point Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL FIPPER (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA MEDAN FAIR).
(2019-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sandal fipper (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair ) baik secara parsial maupun simultan. Variabel ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap produk skincare MS Glow di kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden mahasiswa dengan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (MONZA) DI KOTA TANJUNGBALAI
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (monza) di kota Tanjungbalai. Penelitian ini dilakukan di Kota Tanjungbalai, sampel yang diambil ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR SAMBU MEDAN
(2023-12-14)Pendahuluan: Dalam usaha memenuhi kebutuhan, salah satu kegiatan memerlukan adanya pasar sebagai sarana pendukungnya. Kegiatan di pasar berarti melibatkan masyarakat baik selaku pembeli maupun penjual yang saling membutuhkan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU DANCOW DI KOTA MEDAN)
(2019-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan persepsi resiko yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian susu formula Dancow dikota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI KOTA MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ojek ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI UNKNOWN CASH (UC) DALAM GAMES PLAYER UNKNOWN BATTLE GROUND (PUBG) MOBILE DI MEDAN BARU
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap minat beli UC dalam games PUBG mobile di Medan Baru. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan menggunakan purposive ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Saat ini es krim sangat diminati masyarakat salah satunya produk Mixue Ice Cream & Tea dari China yang berdiri sejak tahun 1997. Produk ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2020, namun produk Mixue Ice Cream & Tea ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-05-09)Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO (DI KOTA MEDAN)
(2023-10-16)Maksud dari dilakukannya penelitian yaitu (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MEDAN TIMUR
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan merek, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada e-commerce Shopee di Medan timur. Jumlah sampel penelitian ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA IRIAN SUPERMARKET SUKARAMAI
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Irian supermarket Sukaramai. Populasi pada penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2020-05-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TRANSMART (STUDI KASUS TRANSMART CARREFOUR MEDAN FAIR)
(2019-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada Transmart (studi ksus pada transmart Carrefour Medan Fair). Jenis penelitian yang ...