• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK FASHION TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI APLIKASI TIKTOK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN

    Thumbnail
    View/Open
    RIYAN TAGOR RAJAGUKGUK.pdf (540.5Kb)
    Date
    2024-01-11
    Author
    RAJAGUKGUK, RIYAN TAGOR
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang memberikan kemungkinan bagi para penggunanya untuk dapat membuat video pendek dengan durasi hingga 3 menit yang didukung dengan fitur musik, filter, dan berbagai fitur kreatif lainnya. Rumusan masalah: 1. Bagaimana pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas? 2. Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas? 3. Bagaimana pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen? 4. Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen? Tujuan penelitian: 1. Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas. 2. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas. 3. Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen. 4. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen. Metode: metode penelitian menggunakan Partial Least Square (PLS) software SmartPLS versi 4. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil: analisis dapat ditarik kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas berbelanja online. 2. Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas berbelanja online. 3. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas berbelanja online melalui Kepuasan Konsumen. 4. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas berbelanja online melalui Kepuasan Konsumen.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9823
    Collections
    • Manajemen [1229]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback