• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN MAKANAN BLACKMORES

    Thumbnail
    View/Open
    ESRA SIAHAAN.pdf (253.3Kb)
    Date
    2022-05-23
    Author
    SIAHAAN, ESRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Suplemen Makanan Blackmores Di Guardian Mall Center Point Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 75 responden dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel persepsi harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian sebesar -0.172 dan variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 10.422.Dari hasil uji parsial (uji-t) variabel persepsi harga berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk betrpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Dari hasil uji simultan (uji-f) persepsi harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel persepsi harga dan kualitas produk dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0.643 atau 64.3% sedangkan sisanya 0.357 atau 35.7% dijelaskan oleh variabel atau faktor lainnya yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6723
    Collections
    • Manajemen [1229]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback