Show simple item record

dc.contributor.authorSIAHAAN, ESRA
dc.date.accessioned2022-05-23T09:02:50Z
dc.date.available2022-05-23T09:02:50Z
dc.date.issued2022-05-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6723
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Suplemen Makanan Blackmores Di Guardian Mall Center Point Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 75 responden dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel persepsi harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian sebesar -0.172 dan variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 10.422.Dari hasil uji parsial (uji-t) variabel persepsi harga berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk betrpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Dari hasil uji simultan (uji-f) persepsi harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel persepsi harga dan kualitas produk dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0.643 atau 64.3% sedangkan sisanya 0.357 atau 35.7% dijelaskan oleh variabel atau faktor lainnya yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN MAKANAN BLACKMORESen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record