• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    TRESIA ROMANTY.pdf (262.4Kb)
    Date
    2023-11-08
    Author
    ROMANTY, TRESIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap produk skincare MS Glow di kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden mahasiswa dengan menggunakan non-probability sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 22 for Windows. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis linear berganda,pengujian hipotesis dan koefisien determinasi(R²). Persepsi Harga Berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli Skincare MS Glow dikota medan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli skincare MS Glow di Kota Medan. Persepsi harga dan kualitas produk skincare MS Glow berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli skincare MS Glow di Kota Medan. Nilai Adjust R Square yang diperoleh sebesar 0,210 yang berati 21% minat beli dapat dijelaskan oleh persepsi harga dan kualitas produk, sementara sisanya 79% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9010
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback