Browsing Ekonomi by Title
Now showing items 1823-1842 of 2796
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL GRAND DELTA MEDAN
(2016-03-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Grand Delta Medan. Dimana kualitas pelayanan terdiri dari 5 variabel yaitu bukti fisik, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KPP PRATAMA MEDAN POLONIA
(2024-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak pada kpp pratama medan polonia . Metode pemilihan sampel menggunakan random sampling dan didapat sampel sebanyak ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Irian Supermarket Aksara Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DR. PIRNGADI MEDAN
(2020-06-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Sakit Umum Dr. Pirngadi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS SIMPANG POS MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunaan jasa J&T Express Simpang Pos Medan. Tempat penelitian ini terletak di J&T Express Simpang POS ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MEDAN BELAWAN
(2017-09-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, dengan diujikan kepada nasabah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Belawan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MEDAN BELAWAN
(2017-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, dengan diujikan kepada nasabah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Belawan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA PRASETYA MEDAN
(2017-09-28)Penelitian ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. BPR Eka Prasetya Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EMERALD GARDEN HOTEL MEDAN
(2017-10-01)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Emerald Garden Hotel Medan. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 orang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Columbia Asia Medan Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 68 responden karena metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI HOTEL ATSARI PARAPAT
(2021-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Atsari Parapat dan mengetahui variabel dari kualitas layanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN KULINER PADA DESTINASI WISATA TUKTUK SIADONG KABUPATEN SAMOSIR
(2020-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles) baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan wisatawan dan untuk mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA GEOSITE SIPINSUR KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN
(2024-01-16)Pendahuluan: Pariwisata Indonesia merupakan salah satu aspek yang menjadi andalan untuk meningkatkan perekonomian nasional. Dengan semakin berkembangnya pariwisata memberikan banyak dampak bagi peningkatan pendapatan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNAKAN APLIKASI LAZADA PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini meneliti tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan mengunakan aplikasi Lazada pada masyarakat kota Medan Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana kualitas pelayanan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BLIBLI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2022-05-27)Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Blibli (studi kasus pada masyarakat Kota Medan). Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Mega Adika Medan
(2019-10-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empat baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Jenis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(2018-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Loyalitas Pelanggan pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan. Jumlah sampel 30 responden. Metode analisis yang digunakan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN AKSES DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABCAR DI KOTA MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan akses dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Grabcar di Kota Medan. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MEDAN RESORT CITY (MERCI)
(2022-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Medan Resort City. Data penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas ...