Now showing items 11-22 of 22

    • EDUKASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENTINGNYA MENABUNG SEJAK DINI 

      Putri, Wahyu Endah Christiani; Apriani, Ani (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Perilaku konsumtif apabila tidak terkontrol akan dapat membuat masalah keuangan yang serius salah satunya seperti terjerat hutang yang akan berdampak kepada keuangan. Konsumtif yang tidak terkontrol seperti membeli barang ...
    • Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di PT Nusa Jawara Logistik 

      Victoria, Victoria; Utama, Tasik (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di PT. Nusa Jawara Logistik.. Subjek penelitian ini adalah konsumen PT. Nusa Jawara Logistik. Populasi dalam ...
    • PENGARUH ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI AKUN REMEDY.EATS 

      Ivone, Ivone; Phanessa, Dea; Ciamas, Elserra Siemin; Siahaan, Rina Friska B; Cindy, Cindy (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Endorsement adalah sarana yang digunakan oleh pihak perusahaan atau pengusaha dalam upaya untuk menginformasikan, membujuk, mengajak atau meningkatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek ...
    • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA DI SEMPOA SIP ASIA MEGA MAS MEDAN 

      Febriyana, Delvi; Arwin, Arwin; Yuliana, Yuliana3 (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan orang tua di Sempoa Sip Asia Mega Mas Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik ...
    • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan 

      Andriana, Andriana; Wilinny, Wilinny; Sutarno, Sutarno; Cindy, Cindy; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Kualitas pelayanan merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam proses penjualan. Kualitas pelayanan juga merupakan sebuah keunggulan suatu jasa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sedangkan ...
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PEKANBARU ( STUDI KASUS PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA ) 

      Lisa, Lisa; Lawrence, Richard; Ciamas, Elserra Siemin; Arif, Anggia; Hutabarat, Fauzi A.M. (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan dan calon pelanggan ...
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV OMAMA OPAPA FOOD INDUSTRY 

      Evelyn, Jade; Arwin, Arwin; Yuliana, Yuliana (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Omama Opapa Food Industry. Metode penelitian yang digunakan ada;ah metode kuantitatif dengan teknik ...
    • PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PRIMA ELEKTRONIK MEDAN 

      Stephanie, Stephanie; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Hutabarat, Fauzi A.M; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Prima Elektronik Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan ...
    • PENGEMBANGAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN DESA WISATA DI KABUPATEN SEMARANG 

      Widyatwati, Ken (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Desa Kemetul mempunyai potensi budaya lokal yang dapat dikembangkan dalam usaha meningkatkan dan mengembangkan desa wisata. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Pembangunan berkelanjutan desa Kemetul ...
    • STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) PT. PERMATA NIAGA KIM1 

      Roselyn, Angel; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Customer Relationship Management adalah suatu jenis manajemen yang secara khusus membahas teori mengenai penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan di mata ...
    • STRES KERJA DI PT CIPTA MANDIRI AGUNG JAYA 

      Arneo, Emilia; Ivone, Ivone; Anggraini, Dewi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      PT Cipta Mandiri Agung Jaya (CMAJ) adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1999. Perusahaan ini merupakan perusahaan nasional yang menyediakan sumber daya manusia untuk melayani dalam bidang cleaning services and ...
    • STUDI TENTANG KUALITAS PRODUK DI CHING QING VEGE HOUSE 

      Geredis, Geredis; Ivone, Ivone; Yuliana, Yuliana; Aswin, Aswin; Cindy, Cindy (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penulis dalam melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk di Ching Qing Vege House. Adapun metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. metode ...