• Login
    View Item 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STUDI TENTANG KUALITAS PRODUK DI CHING QING VEGE HOUSE

    Thumbnail
    View/Open
    STUDI TENTANG KUALITAS PRODUK DI CHING QING VEGE HOUSE.pdf (427.2Kb)
    Date
    2022-07-29
    Author
    Geredis, Geredis
    Ivone, Ivone
    Yuliana, Yuliana
    Aswin, Aswin
    Cindy, Cindy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penulis dalam melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk di Ching Qing Vege House. Adapun metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. metode pengumpulan data. Yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah melalui metode wawancara. Data yang diperoleh dari wawancara dengan menggunakan trianggulasi sumber. Dimana informan dalam penelitian ini adalah 5 pelanggan di Ching Qing Vege House. Data yang ditemukan oleh Miles & Huberman, yaitu: Reduksi Data, Tampilan Data, dan Penarikan Kesimpulan. Dalam penelitian ini penulis menemukan beberapa temuan seperti pelanggan masih kurang puas dengan kualitas produkyang di sajikan Ching Qing Vege House. Sebab rasa produk tidak konsisten, dan penampilan produk dinilai kurang menarik. Pelanggan untuk membeli seperti kemasan yang dipakai kurang menarik.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7036
    Collections
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan [22]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback