Browsing Manajemen by Title
Now showing items 144-163 of 1028
-
KEMAMPUAN PEMASARAN, JARINGAN USAHA DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP KINERJA UKM KACANG SIHOBUK TARUTUNG
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan pemasaran, jaringan usaha, dan kemampuan inovasi terhadap kinerja usaha pada UKM Kacang Sihobuk di Tarutung. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1.) ... -
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI SALURAN INTEGRASI TERHADAP LOYALITAS DALAM KONTEKS OMNICHANNEL PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN MEDAN
(2022-05-27)Perusahaan yang mampu menyediakan layanan saluran integrasiakanmeningkatkan interaksi dengan pelanggan dengan tujuan menciptakan pengalaman yang konsisten mengenai pengalaman produk kepada konsumen. Hal ini disebut ... -
KETERIKATAN PELANGGAN MEMEDIASI SALURAN INTEGRASI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DALAM KONTEKS OMNICHANNEL PRODUK TABUNGAN EMAS DIPEGADAIAN
(2022-05-23)Perkembangan teknologi saat ini mengharuskan perusahaan harus mengembangkan bisnisnya dengan berbagai macam saluran pembelian atau belanja. Model bisnis yang sedang tren saat ini adalah model omnichannel. Omnichannel ... -
KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIA DAN PADA MASA PANDEMIC COVID-19
(2024-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan Net Profit Margin, Return on Asset dan Return on Equity sebagai rasio profitabilitas dari Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur periode sebelum dan masa pandemi ... -
KONFIGURASI JALUR KEPUASAN RENDAH VS TINGGI DI COFFEE SHOP SUMATERA UTARA BERDASARKAN SENSORY MARKETING: BUKTI DARI FSQCA
(2023-05-09)Sensory marketing merupakan strategi pemasaran yang merangsang emosi konsumen melalui lima indera manusia seperti penglihatan, bau, suara, rasa, dan sentuhan. Penelitian ini berusaha mengkaji konfigurasi jalur outcome ... -
KONTRIBUSI PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISIWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2019-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi pembelajaran di perguruan tinggi dan literasi keuangan secara parsial maupun simultan terhadap perilaku keuangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
MEMAHAMI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN DI LIVE STREAMING FACEBOOK : SEBUAH PERSPEKTIF USES AND GRATIFICATION DAN COSTUMER ENGAGEMENT
(2023-12-14)Pendahuluan: Kemajuan teknologi informasi yang semakin maju saat ini mendukung para pemasar online untuk mempersentasikan penjualan mereka dengan cara baru yaitu dengan menggunakan live streaming. Live streaming merupakan ... -
MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE UCOKOPI SIANTAR DENGAN PENDEKATAN MEDIASI
(2022-11-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji membangun loyalitas konsumen di cafe ucokopi siantar dengan pendekatan mediasi dari sudut pandang para konsumen atau pelanggan di cafe ucokopi, loyalitas konsumen cenderung ... -
MENENTUKAN KONFIGURASI DARI KARAKTERISTIK STREAMERS UNTUK MEMPREDIKSI MINAT MENONTON DI E-COMMERCE LIVE STREAMING
(2023-11-09)Live streaming adalah saluran baru dalam media digital di mana orang merekam dan menyiarkan secara real-time, memungkinkan penonton untuk merasakan kehadiran nyata. Penelitian ini berusaha mengkaji konfigurasi jalur outcome ... -
MENENTUKAN KONFIGURASI UNTUK MEMPREDIKSI MINAT KONSUMEN MELANJUTKAN MENONTON LIVE STREAMING: SEBUAH PENDEKATAN ASIMETRIS DI TIKTOK
(2024-01-16)Live streaming merupakan video berisi sebuah konten yang disiarkan secara langsung melalui sebuah platform dengan menggunakan jaringan internet. Dimana, dalam video tersebut penonton dan streamer dapat berinteraksi ... -
MENGEKSPLORASI KONFIGURASI UNTUK MEMPREDIKSI PERILAKU KELEKATAN KONSUMEN DI TIKTOK LIVE STREAMING : SEBUAH INVESTIGASI PADA PERILAKU NON-TRANSAKSIONAL MENGGUNAKAN PENDEKATAN ASIMETRIS
(2023-05-09)Live Streaming merupakan konten vidio yang disiarkan secara langsung melalui internet yang dimana streamer dapat berinteraksi secara langsung dengan konsumen. Melihat semakin berkembangnya teknologi informasi dan semakin ... -
MENGEKSPLORASI MINAT KONSUMEN MENGIRIM GIFT DI TIK-TOK LIVE STREAMING: SEBUAH PERSPEKTIVE USES AND GRATIFICATION
(2024-01-16)Perdagangan streaming langsung telah mengalami pertumbuhan luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Meskipun penelitian semakin banyak menyelidiki fenomena streaming langsung sebagai e-commerce, penting untuk mengetahui ... -
MENGIDENTIFIKASI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERMINAT MELANJUTKAN MENONTON DI LIVE STREAMING: PERANAN USES AND GRATIFICATION DAN ENGAGEMENT
(2023-06-05)Live streaming telah menjadi fenomena ekonomi dan sosial global dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian ini menganalisis perspektif U&G dan keterikatan konsumen di live streaming yang bertujuan untuk menyelidiki perilaku ... -
MENGINVESTIGASI KONFIGURASI UNTUK PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN DI LIVE STREAMING: BUKTI EMPIRIS DARI PENDEKATAN ASIMETRIS
(2023-06-13)Live streaming merupakan konten vidio yang disiarkan secara langsung melalui internet yang dimana penjual dan pembeli dapat berinteraksi secara realtime. Penelitian ini berusaha mengkaji konfigurasi jalur outcome niat ... -
MENGINVESTIGASI PENGARUH EWOM TERHADAP ADOPSI INFORMASI NIAT PERILAKU DAN LOYALITAS PLATFORM INSTAGRAM DI INDONESIA
(2024-04-02)Banyak penelitian sebelumnya yang meneliti tentang niat beli dan loyalitas pelanggan namun menggunakan konstruk yang berbeda-beda dan belum ada yang menggunakan eWOM, information adoption model dan theory reasoned action. ... -
MENGINVESTIGASI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DARI "BIG FIVE PERSONALITY" DI PLATFORM E-COMMERCE: PERAN MODERASI TEKANAN WAKTU DAN EMOSI
(2023-06-12)Banyak penelitian sebelumnya yang meneliti tentang perilaku pembelian impulsif namun menggunakan konstruk yang berbeda-beda dan belum ada yang menggunakan time pressure dan emotions sebagai moderasi. Penelitian ini bertujuan ... -
MENGINVESTIGASI PERILAKU TRANSAKSIONAL DAN NON- TRANSAKSIONAL: PERANAN TRUST TRANSFER DI LIVE STREAMING
(2023-06-05)Aplikasi untuk transmisi video secara waktu nyata melalui internet dan media sosial bukanlah hal baru, akan tetapi fitur live streaming menjadi fenomena baru yang populer. Live streaming menawarkan interaksi manusia secara ... -
MENGUKUR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP UANG KULIAH MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS AND CUSTOMER SATISFACTION INDEX
(2024-04-18)Mahasiswa dalam mengikuti dan memanfaatkan hasil pendidikan tingginya akan dibebani oleh biaya pendidikan. Adapula perasaan puas dan tidak puas mahasiswa terhadap ketetapan uang kuliah, hal tersebut diperlukan pemahaman ... -
Mengungkap Konfigurasi dari Gaya Komunikasi YouTuber Terhadap Minat Pembelian: Sebuah pendekatan Asimetris di YouTube Product Review
(2023-06-05)YouTube adalah salah satu platform yang banyak diminati dan terkenal untuk orang-orang berinteraksi berbagi informasi. Penelitian ini berusaha menyingkap konfigurasi dari gaya komunikasi YouTuber pada outcome niat beli ... -
MENGUNGKAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIVE DI PLATFORM E-COMMERCE: PERAN CONSUMER VALUE
(2023-05-25)Berbagai penelitian yang menganalisis terkait perilaku pembelian impulsive, penelitian sebelumnya menganalisis nilai belanja hedonic yang mempengaruhi pembelian impulsive di platform e-commerce. Adapun faktor yang membentuk ...