Browsing by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-18 of 18
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMILIH PRODUK JASA DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS LUBUK PAKAM 20500
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara tiga elemen bauran pemasaran jasa yaitu Product, People, dan Process terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih produk di PT.Pos Indonesia (Persero) Kantor ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)
(2020-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JARINGAN INTERNET INDIHOME PADA MASA PANDEMI di KOTA MEDAN
(2022-11-29)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet Indihome Pada Masa Pandemi di Kota Medan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ... -
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-MONEY.(STUDI KASUS PADA PENGGUNA OVO DI KOTA MEDAN)
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pengguna e-money (studi kasus pada pengguna ovo di kota Medan). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan teknik ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK BATAM CITY SQUARE
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2020-09)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris adanya Pengaruh Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai ... -
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PURNAMA BALIGE HOTEL
(2025-05)Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Bagaimana pengaruh fasilitas terhadap kepuasaan pengunjung di Purnama Balige Hotel?. 2) Bagaimana pengaruh pelayanan terhadap kepuasaan pengunjung pada Purnama ... -
PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL DANAU TOBA MEDAN
(2017-09-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kebijakan harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Danau Toba Medan. Untuk itu peneliti membuat hipotesa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan ... -
PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ UWO 77 DI SIDIKALANG KABUPATEN DAIRI
(2023-05-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kewajaran harga dan suasana café terhadap kepuasan pelanggan pada café uwo 77 di sidikalang kabupaten dairi. Maka tujuan yang akan dicapai pada penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA MINUMAN SODA CAP BADAK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN KHAS BATAK DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas dan harga minuman soda cap Badak terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Khas Batak di kota Pematangsiantar baik secara parsial maupun secara ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OKEJEK (STUDI KASUS PADA KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN KOTA MEDAN)
(2020-10-20)ABSTRAK Sebagai penyedia jasa berbasis aplikasi, umumnya costumer Okejek (yang termasuk golongan Pelajar/Mahasiswa, Wiraswasta, Pegawai ,dll) karena masyarakat sekarang yang dinilai lebih cepat menyesuaikan diri dengan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KELURAHAN SARULLA, KECAMATAN PAHAE JAE, KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON HARGA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (ICON+) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2023-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan diskon harga wifi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) di kota Medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALFAMART MEDAN (Studi Kasus pada Konsumen PT Alfamart Jl. Bajak 1, Medan)
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Alfamart Jl. Bajak 1, Medan pada tahun 2019/2020. Rumusan pada masalah ini adalah apakah terdapat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE OKEJEK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI DI KOTA MEDAN)
(2021-10-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Jasa Transportasi Online Okejek Di Kota Medan. Populasi pengguna jasa Okejek pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI KOTA MEDAN
(2024-09-05)Pendahuluan : Perkembangan teknologi informasi saat ini sangatlah cepat. Media internet juga dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis. Dengan melihat bisnis berbasis internet yang sangat menjanjikan membuat pelaku bisnis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan)
(2022-12-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan). Teknik ... -
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI DI MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telekomunikasi Medan”. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan ...